Stop Press : Juknis Gaji Ke 13 tahun 2010 Telah Terbit No. PER-22/PB/2010

Yang ditunggu-tunggu PNS pada bulan ini ternyata datang juga, Direktorat Jendral Penbendaharaan Kementrian Keuangan mengeluarkan  Peraturan Dirjen Perbendaharaan No. PER-22/PB/2010 tentang Petunjuk Teknis Pemberian Gaji/Pensiun/Tunjangan Bulan Ketiga belas Dalam Tahun Anggaran 2010 kepada PNS, Pejabat Negara dan Penerima Pensiun/Tunjangan. Surat ini ditetapkan tanggal 16 Juni 2010 oleh Direktur jendral Perbendaharaan Herry Purnomo.

Jika inging download peraturannya bisa di klik DISINI

Gaji ke-13 diluncurkan pemerintah sejak beberapa tahun lalu, salah satu gunannya untuk tambahan biaya anak-anak PNS yang masuk sekolah atau kuliah. Sedang bagi yang belum punya anak dan belum kawin.. buat apa ya ?? :) :) Hayyooo  buat apa ?

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa ya.. untuk bersyukur dan zakatnya.. karena disana ada sebagian untuk fakir miskin dan anak yatim..

Wassalam

UPDATE TERBARU !!

Bagi yang kepengen cepat dapat Gaji Ke-13 harap bersabar, entah kebijakan secara nasional atau tidak.. Bagi PNS Pusat Pengajuan permintaan Gaji Ke-13 baru bisa diajukan  mulai tanggal 25 Juni 2010 kebetulan hari Jum’at, berarti minggu depannya lagi :) baru masuk ke rekening.. Diperkirakan akan bareng dengan Gaji Bulan Juli 2010, berarti nggak pake tuh Peraturan Dirjen Perbendaharaan No. PER-22/PB/2010 yang menyatakan gaji ke-13 bisa dibayar bulan Juni.. Gagal deh ngajak si kecil jalan-jalan hari Minggu depan..  Hehehhe :)

About these ads

32 comments

  1. assalamualaikum,terimakasih juknis gaji ke13 sudah ana download ana tunggu kabar yang akan diaupdate berikutnya wss.

  2. Ya… pak saiful, terima kasih bakunjung ke rumah ulun di dunia maya, mudahan pian kada bosan ba kunjung ke blog ulun,.. Insya Allah ada kbr terbaru ulun kabar-kabari akan ..
    Waalaikum salam wr..wb..

  3. thanks infonya pak.,koq pp 54 tahun 2010nya tidak di upload sekalian pak.,biar kami bisa download…bagaimana dengan teknis pembayaran gaji ke13 untuk anggota dprd.,sepengetahuan kami di perat dirjen perbendarahaan disebutkan pada pasal 9 ya???? thanks jawabannya..

    1. Indah Yth, wah PP 54 tahun 2010 saya belum tahu tentang apa ? :) untuk gaji ke-13 anggota DPRD saya jg nggak ngerti,.. di Juknis Dirjen Perbend itu saya kira sudah lengkap untuk semua siapa saja yg berhak dapat gaji ke-13.. maaf saya tidak bisa banyak membantu,.. trims udah berkunjung

  4. Info gaji ke 13 tahun 2010 akhirnya datng pula sehingga Para PNS/Polri/TNI dan Pensiunan siap untuk bergembira dan merasa bersyukur insyaallah setelah cair nanti dapat bermanfaat ,meringankan beban yang selama ini selau masih kekurangan sehingga dapat meringankan untuk bayar Koos,Sekolah Anak-anak,buat cicilan kredit dll harapan saya bisa cair sekitar 25 juni 2010 Amin……….

    1. ya.. Inysa Allah bermanfaat, supaya cepat desak bendaharawan nya pak ! Hehehehehee :) terima kasih sudah berkunjung, sukses selalu untuk anda dan teman-teman

    1. Aminnn… nggak berapa lama lagi koq… apalagi kalo niatnya untuk yg bagus-bagus, pasti berkah mas rezekinya.. selamat yah untuk yg mau nikah … :)

  5. “Gaji ke-13 diluncurkan pemerintah sejak beberapa tahun lalu, salah satu gunannya untuk tambahan biaya anak-anak PNS yang masuk sekolah atau kuliah. Sedang bagi yang belum punya anak dan belum kawin.. buat apa ya ?? Hayyooo buat apa ?”

    Ya buat tambahan modal kawin & buat modal bikin anak, wekekekek! :-D
    Nice info, thx!

  6. gaji ke 13 merupakan harapan bagi pegawai negeri yang tidak mempunyai peng hasilan lain alias tidak ikut dalam ke proyek an dan sangat di tunggu tunggu untuk membantu menyekolahkan anak ke tinggkat yang lebih tinggi

  7. Alhamdulilah gaji pns yang ke 13 mau cair…itu yang kami harapkan karena biaya itu mau di pakai keperluan sekolah anak asuh aku….semoga gaji ke 13 jadi barokah dan bermangfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s