Sudah tak terasa saya mendiami rumah di Komp. AMD Permai Jl. HKSN Kelurahan Alalak Utara hampir dua tahun. Tidak terkira senangnya hate sudah mumpunyai rumah sendiri, terasa diri ini benar-benar menjadi seorang manusia yang berarti. Maaf saya agak berlebihan mengungkapkan perasaan ini, karena hampir sepanjang usia saya tinggal dengan orang tua.

Proses adaptasi tidak merupakan sesuatu yang menjadi masalah, ciri khas sebuah komplek sangat terasa, ketika siang hari terasa sunyi karena kesibukan masing-masing. Ketika malam hari, orang pada sibuk dengan keluarga masing-masing.

Yang agak mengganjal tinggal di komplek ini adalah fasilitas jalan yang sangat jelek, ketika hujan sangat becek dan jangan harap kendaraan bermotor kita akan kelihatan bersih. Pengembang seakan tutup mata, sangat ketahuan mereka (pengembang) hanya cari untung saja, tanpa memperhatikan fasilitas dalam komplek. Saya mempunyai prinsip, bahwa kalau tidak melakukan sesuatu tentu jalan di komplek ini tidak akan berubah, apalagi cuman dilihat saja –so pasti– nggak akan berubah. Kita perlu action, namun saya sebagai orang baru di lingkungan ini menunggu waktu yang tepat. Saya dan semua yang tinggal di sini tentu tak mau selamanya jalan becek dan kotor.

Anda punya saran dan pendapat gimana cara mengatasinya.

Iklan