My Paypal

Dua hari belakangan cukup sibuk di depan laptop, selain usaha menaikkan trafic dengan mengumpulkan berita seputar pengumuman kelulusan UN tingkat MTs/SMP tahun 2010 (lumayan lah .. sehari nembus 300 views.. hahahahaha 300 view di banggain maklum lah sebelumnya hanya sekitar puluhan view aja sehari), pada hari ini juga dapat berita baik setelah acount saya di Paypal sudah terverifikasi. Setelah sebelumnya nunggu 2 hari agar dapat kiriman 4 angka “ajaib” dari paypal untuk memverifikasi acount paypal. 4 angka itu ada dalam billing payment kartu kredit. Ternyata saya tak perlu menunggu sampai saya harus bayar Kartukredit dulu biar lihat 4 angka ajaib itu, ternyata melalui Custumer Service pengelola kartu kredit kita bisa minta nomor yang diberikan oleh paypal.

Saya tak akan menuliskan tutorial cara daftardi Paypal,karena yang menulis hal ini sudah ratusan mungkin ribuan blog/web. Perlu perjalanan panjang hingga bisa sampai ke titik ini. Jika mau usaha apa saja di dunia ini, entah di dunia nyata maupun dunia maya harus punya modal. Jika anda mau membuka rekening di dunia nyata anda harus menyiapkan dana sebagai setoran minimal pertama anda. Demikian juga dengan Paypal, anda harus punya kartu kredit dulu sebagai modal, sebagai syarat untuk verifikasi. Kartu kredit akan di charge (dipotong) sebanyak $1,95, namun setelah account anda di verfikasi duitnya akan dikembalikan paypal lagi sebesar $1,95.

Mengais Recehan Dollar

Atas dasar saran seorang teman (Zainal Muttaqien)untuk sekedar mencari recehan dollar, saya mencari beberapa afilliate pay yang bertebaran di jagad maya, sehingga bertemu dengan web seperti neobux.com, donkeymails.com, cashfiesta.com, marketiva.com, bux.to dan banyak lagi lainnya. Pada web yang saya sebutkan tadi kita harus melakukan beberapa hal seperti mengklik iklan dan memasang banner atau mengikuti pasar valas seperti yang  disediakan oleh marketiva.com. Saya tidak berani me review beberapa afilliate pay yang saya sebutkan di atas, sebelum benar-benar dollarnya masuk ke account paypal yg saya miliki. Walau sudah menghasilkan dollar namun belum cukup mencapai batas minimum yang bisa di payout ke account kita.

Yang bikin kesel ternyata beberapa program afiliasi yang saya ikuti ternyata malah hanya menyediakan chek buat pembayaran tidak dengan Paypal. Selain itu pengelola blog ini atau wordpress yang gratisan agak sensitif dengan iklan, takutnya dianggap scam oleh WP karena beberapa program afiliasi mengharuskan kita memasang banner seperti stoxem.com. Mau bikin web yang berbayar susah juga walau ada web hosting yang murah, namun pengetahuan saya tentang PHp dan bahasa html saya masih nol kecil (nggak nol besar, dikit-dikit tau aja 🙂 ). Tantangan neh.. perlu belajar banyak.. tapi hidup adalah belajar.

Demikian yg bisa saya sampaikan, mudahan bermanfaat .. postingan ini bukan tips dan trik apalagi tutorial.. jika ingin tahu lebih banyak silakan googling di mbah google, banyak blog/web yg mereview program afiliasi dan mari belajar bersama. Jika anda sudah mengikuti program afiliasi lainnya,silakan kasih info dalam komentar, dan mari berbagi.. cause “Happines is not real, if not shared it”.Semoga sukses selalu untuk anda dan kita semua.

Earning By Neobux
Earn By Donkeymail.com
Iklan