Peta Jalur Gaji Yang DiIsolasi Israel.. Fuck Israel

Palestina bergejolak lagi setelah Israel menembaki Kapal Mavi Marmara yang mengangkut bantuan misi kemanusiaan multinasional untuk warga Palestina yang tinggaldi jalur Gaza. Daerah Gaza sendiri di isolir dengan dunia luar  oleh Israel dengan membangun tembok yang memisahkan Gaza dengan Israel dan  Mesir. Pembuatan tembok ini sebenarnya merupakan salah satu bentuk gerakan zionisme Israel.

Zionisme adalah sebuah gerakan politik kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali lagi ke Zion, bukit di mana kota Yerusalem berdiri. Gerakan yang muncul di abad ke-19 ini semula ingin mendirikan sebuah negara Yahudi di Afrika kemudian berubah di tanah Palestina yang kala itu dikuasai Kekaisaran Ottoman (Khalifah Ustmaniah) Turki.Zionisme merupakan gerakan Yahudi Internasional. Istilah zionis pertama kali dipakai oleh perintis kebudayaan Yahudi, Mathias Acher (1864-1937), dan gerakan ini diorganisasi oleh beberapa tokoh Yahudi antara lain Dr. Theodor Herzl dan Dr. Chaim Weizmann. Dr. Theodor Herzl menyusun doktrin Zionisme sejak 1882 yang kemudian disistematisasikan dalam bukunya “Der Judenstaat” (Negara Yahudi) (1896). Doktrin ini dikonkritkan melalui Kongres Zionis Sedunia pertama di Basel, Swiss, tahun 1897. Setelah berdirinya negara Israel pada tanggal 15 Mei 1948, maka tujuan kaum zionis berubah menjadi pembela negara baru ini.Rapat Dewan Umum PBB mengeluarkan Resolusi 3379 tanggal 10 Desember 1975, yang menyamakan Zionisme dengan diskriminasi rasial. Akan tetapi pada 16 Desember 1991, resolusi tersebut dicabut kembali.

Sayangnya Palestina seperti sendirian  di Timur Tengah, saya agak kesal dengan tingkah laku negara-negara Islam di kawasan Arab seolah nggak perduli dengan saudaranya di Palestina, raja Arab Saudi,Emir Kuwait, penguasa Uni Emirat Arab, dan penguasa-penguasa negara Arab lainnya itu sebenarnya bisa membaca Al-qur’an atau tidak  bahwa dalam Al-Qur’an disebutkan semua muslim itu bersaudara. Sebutan apa yang cocok untuk orang yang tidak memperhatikan saudaranya. Justru segelintir orang yang peduli dengan rakyat Palestina, bahkan non muslim sekalipun.

Persatuan Islam, solusinya. Jika persatuan Islam terjadi, maka akan terbentuk sebuah kekuatan yang maha dahsat. Sebab pasca keruntuhan komunis di Soviet (Rusia) Islam adalah satu kekuatan yang sangat ditakuti oleh pihak dunia barat dan sekutunya. Buktinya, Islam yang tercerai berai sekalipun ditakuti oleh pihak Amerika Serikat. Al hasil Afganistan dan Irak diserbu habis-habissan.

Pernah membayangkan nggak jika, semua negara Arab dan negara-negara mayoritas Islam seperti Indonesia,Malaysia dll itu keluar rame-rame dari keanggotaan PBB atau UN, seperti yang dilakukan oleh Bung Karno pada tahun 1960-an, ceritanya mungkin akanlebih ramai. Sebab sepertinya Israel tak perlu kutukan, cacian, makian tapi yang diperlukan adalah pengucilan. Jika Amerika Serikat bertahan membela ISrael biarkan mereka berteman dengan sekutu-sekutunya itu, toh kita tak akan kelaparan dan mungkin mati tanpa Amerika Serikat.

Pasti, dan pasti yang jadi pertimbangan adalah ekonomi dan stabilitas global. Persetan dengan itu semua, mari bersatu dan keluar dari PBB,mari kita kucilkan  Israel, sehingga kelak anak cucu kita ratusan tahu yang akan datang tidak menyebut manusia sekarang sebagai negera-negara Islam yang pengecut dan seperti banci dan membiarkan saudaranya teraniaya diPalestina.

So, Let’s get out from UN

Dari berbagai sumber

Iklan