Group C Nama Negara (Peringkat FIFA)

1. England (9)

2. United States (14)

3. Algeria (28)

4. Slovenia (33)

Inggris merupakan tim yang paling dominan ketika masa kualifikasi, dan merupakan salah satu tim yang unggulkan bisa meraih piala Dunia. Tim yang dilatih oleh Fabio Capello ini, dihuni beberapa nama mentereng yang memperkuat tim-tim Premiere League seperti R0oney, Lampard, Gerard, John Teryy dll. Liga Inggris yang ketat, 2 kali main dalam seminggu hingga pemain bisa kelelahan, salah satu hal yang bisa boomerang bagi tim besar ini. Namun, Inggris masih sangat dominan dalam grup ini. Diprediksi hasil maksimal Inggris adalah 2 kali menang sekali seri dan minimal sekali menang 2 kali seri.

Sedang Tim Amerika serikat harus diwaspadai, walau tidak sukses dalam Piala Konfederasi  dan Piala Emas, tim ini cukup diperhitungkan karena beberapa pemainnya merumput di inggris diperkirakan lebih tahu kelemahan pemain-pemain Inggris. Jika berhasil menahan Inggris dan memenangkan pertarungan dengan Alajazair atau Slovenia, tim ini diprediksi akan menemani Inggris di fase 16 besar. Diprediksi, Amerika Serikat maksimal meraih sekali menang dua kali seri, minimalnya sekali menang sekali seri dan sekali kalah

Sedang Aljazair dan Slovenia, sama-sama lolos dari babak Playoff. Aljazair mengalahkan Mesir dan Slovenia mengalahkan Rusia. Kedua tim akan menerapkan permainan bertahan sebagai corak permainan mereka. Sebab dipertandingan terakhir mereka di playoff, keberhasilan defense yang kuat lah mereka bisa lolos dari Mesir dan Rusia. Diprediksi dua tim ini akan meraih maksimal sekali menang, sekali seri dan sekali kalah dan minimal dua kali seri sekali kalah.

Berdasarkan prediksi di atas, yang akan lolos diprediksi adalah  Inggris dan Amerika Serikat.

Prediksi Skor :

Inggris (1) – USA (1)

Inggris (2) – Aljazair (0)

Inggris (1) – Slovenia (0)

Aljazair (0) – Slovenia (0)

USA (1) – Aljazazair (0)

Slovenia (2) – USA  (2)

Lanjutken nanti ke Grup D.. trims yang sudah sejauh ini mengapresiasi prediksi saya … πŸ™‚

Iklan