Group E Nama Negara (Peringkat FIFA)

Netherlands (3)

Denmark (26)

Japan (43)

Cameroon (11)

Belanda merupakan tim yang banyak memenangkan pertandingan namun sedikit meraih tropi bergengsi. Pada fase kualifikasi Belanda cukup mudah menyelesaikan dan jadi juara grup. Nama-nama mentereng yang bermain pada liga terkenal di Eropa menjadi jaminan mutu tim ini, sebut saja seperti Van Persie, Sneidjer, Kuyt dan pemain lainnya. Hasil maksimal saya kira bisa diraih tim ini, dengan dua kali menang sekali seri dan minimal sekali menang dua kali seri.

yang berpeluang besar menemani belanda adalah Kamerun dan Denmark. Namun saya agak condong ke kamerun, sebagai tim terhebat Afrika sekarang ini saya yakin bisa menemani Belanda. Langkah ini akan semakin mudah jika mereka berhasil mengatasi Denmark. Faktor Samuel Eto’o saya kira akan sama dengan Faktor Park Ji Sung pada tim Korea Selatan. Sedang Denmark sendiri memiliki prestasi ketika mampu memaksakan Portugal ikut playoff dan mengandaskan Swedia di fase kualifikasi. Bisa jadi kedua tim ini akan lolos hanya berdasarkan selisih gol.

Sedang Jepang, tak banyak peluang.. kesempatan peluang besar jika mereka berhasil menjinakkan Kamerun dan Denmark. Pelatih Jepang, Takeshi Okada berharap banyak pada Shunsuke Nakamura jadi bintang dan penyelamat tim terutama dengan tendangan bola-bola matinya. Diprediksi hasil maksimal Jepang, adalah Sekali menang, sekali sekali seri dan sekali kalah,

Prediksi Skor :

Kamerun (1) – Jepang (0)

Belanda (1) – Kamerun (0)

Jepang (0) – Belanda (1)

Denmark (1) – Belanda (1)

Jepang (0) – Denmark (1)

Kamerun (1) – Denmark (1)

Ini hanya prediksi… Selanjutnya Grup F.. soon

Iklan