Beberapa prediksi sebelumnya kacau, tapi itulah prediksi. Secara logika prediksi hasil sebuah pertandingan bola ada tiga, yaitu menang,kalah dan seri. Persentase ketiganya muncul jadi hasil pertandingan adalah 33,33% (100 dibagi 3). Silahkan anda menambah persen menang, kalah dan seri berdasarkan faktor pendukungnya. Misalnya pertandingan Serbia versus Ghana, saya pikir agak susah nantinya Ghana menembus Nemanja Vidic dan kawan-kawan ternyata beberapa kali malah pertahanannya bobol. Demikian juga pertandingan Argentina-Nigeria, Saya kira permainan akan berakhir seri karena seketika bola dikuasai Argentina hampir 5-7 pemain Nigeria berada dalam kotak penalti, kecuali ketika serangan balik cepat Higuain dan Tevez serta bola-bola ajaib Messi dari luar kotak penalti yang mengancam Nigeria. Alhasil hampir jadi kenyataan, gol justru tercetak dari pemain belakang Heinze dan dari bola mati.Sedang Jerman-Australia, hanya masalah mental Gol cepat Podolski titik kehancuran Australia,  sayang mereka tak bisa bangkit.

Demikian sedikit preview, berikut prediksi Grup F dan prediksi skor

Group F

1. Italy

2. Paraguay

3. New Zealand

4. Slovakia

Italia adalah salah satu tim besar di dunia. Dianggap berada dalam grup yang paling mudah namun pemain-pemain Italia sudah banyak yang berumur senja. Marcelo  Lippi, sang pelatih masih membawa beberapa pemain ketika menjuarai turnamen ini pada tahun 2006, seperti Gianluigi Buffon, Fabio Cannavaro (seumuran nih dengan pak guru), Gennaro gattuso, serta beberapa pemain muda. Kita tunggu racikan Lippi dengan pemain muda dan pemain tua ala pak guru ..eh salah 🙂 ala Lippi maksudnya. Skor maksimal yang diperoleh Italia diprediksi dua kali menang sekali seri dan minimalnya sekali menang dua kali seri.

Paraguay dan Slovakia diprediksi yang akan menemani Italia di babak selanjutnya, kedua tim memiliki materi pemain yang cukup seimbang. Di Slovakia harapan besarada pada pemain Martin Skrtel (Liverpool) dan Marek Hamsik (Napoli), serta Vladimir Weiss (Manchester City).Sedang Paraguay berharap banyak pada Roque Santa Cruz (Manchester City).Diprediksi kedua tim akan meraih maksimal sekali menang, dua kali seri dan minimal sekali menang, sekali kalah dan sekali seri.

Sedang Selandia Baru, berada di Afrika Selatan sudah merupakan kegembiraan yang luar biasa. Tim Kiwi (julukan tim ini) perlu kekuatan ajaib dan banyak keberuntungan untuk bisa lolos pada fase grup. Hasil maksimal, dua kali seri, sekali kalah.

Prediksi skor :

Italia (1) – Paraguay (0)

Selandia Baru (0) – Slovakia (1)

Italia (2) – Selandia Baru (0)

Paraguay (1) – Slovakia (1)

Paraguay (1) – Selandia Baru (0)

Italia (1) – Slovakia (0)

Diperkirakan lolos Italia dan Slovakia (Biasa jadi menang dari Paraguay hanya dengan selisih gol.

Kita lanjutken dengan grup G (Death Grup) .. soon 🙂

Iklan