Berikut adalah prediksi grup G dan juga prediksi skornya, grup ini disebut sebagai grup “neraka” karena diikuti oleh 3 negara yang merupakan salah satu tim terbaik di benua masing-masing, yaitu Brazil, Portugal dan Pantai Gading. Brazil pemain bertabur bintang, Potugal dengan pemain termahal didunianya, sedang Pantai Gading memiliki pemain berkelas dunia seperti Didier Drogba.

Berikut prediksinya :

Group G (grup Neraka /Death Group))

1. Brazil

2. North Korea

3. Ivory Coast

4. Portugal

Brazil merupakan salah satu yang bertabur bintang, dan satu-satunya tim yang telah memenangi turnamen ini selama 5 kali. Dibanding dengan tim besar lainnya Brazil sangat mudah memadukan para pemain bintangnya, seolah ada ikatan batin yang mengikat mereka. Dunga sang pelatih,Β  berharap mereka bisa meraih Piala yang ke-enam dengan pemain-pemain seperti Kaka,Luis Fabiano, Dani Alves,Maicon dll. Mereka diunggulkan pada grup ini, dengan hasil maksimal 2 kali menang sekali seri dan minimalnya sekali menang 2 kali seri.

Yang menemani Brazil diperkirakan Potugal dan Pantai Gading. Portugal dengan membawa Cristiano Ronaldo diharapkan bisa berprestasi, walau cukup terseok-seok pada kualifikasi hingga harus melewati babak playoff melawan Bosnia Herzegovina. Hal ini bisa jadi disebabkan ketika itu, Ronaldo sedang dibekap cedera. Sedang Pantai Gading, oleh beberapa pengamat bola dianggap tim yang paling banyak kesempatan untuk bisa meraih prestasi lebih baik di turnament ini dibanding dengan negara-negara Afrika lainnya. Kunci awal sukses tim ini apabila bisa mengatasi Portugal dan Brazil. Kedua tim diprediksi meraih sekali menang dua kali seri dan minimal sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Sedang Korea Utara,inilah penampilan kedua sejak tahun 1966. Bintang terang benua Asia cukup sukses pada piala dunia kali ini, setelah Korsel dan Jepang meraih hasil positif pada pertandingan pertama di grup masing-masing. Permainan disiplin khas Asia Timur dan determinasi tinggi, apakah nanti Korea Utara yang sebenarnya Kuda Hitam dalam piala dunia kali ini, atau hanya tim penggembira saja, kita tunggu hasil pertandingannya. Namun untuk bisa lolos pada fase grup perlu sedikit keajaiban dan kebruntungan. Hasil Maksimal diprediksi sekali menang, sekali kalah dan sekali seri.

Prediksi Skor :

Pantai Gading (1) – Portugal (1)

Brazil (2) -Korea Utara (0)

Pantai Gading (1) – Korea Utara (1)

Brazil (1) – Protugal(1)

Portugal (2)- Korea Utara (1)

Brazil (1) – Pantai Gading (0)

Maaf, ini hanya prediksi …Β  silahkan mempertimbangkan sendiri .. πŸ™‚ πŸ™‚

Iklan