Pertandingan semifinal kedua antara Jerman vs Spanyol diperkirakan akan berjalan sangat seru, pertarungan dilapangan tengah yang akan ditunggu-tunggu. Permainan cepat nan cerdik Jerman akan melawan pengumpan-pengumpan kelas wahid kompetensi La Liga. Oezil, Bastian Schweinsteiger, Sami Khedira akan melawan Xavi, Iniesta dan Xabi Alonso.  Siapa yang akan memenangkan pertarungan di lapangan tengah ? Diprediksi Saya kira akan berimbang.

Sedang pemain depan Spanyol saya kira lebih dominan mengancam gawang Jerman, duet ujung tombak Torres dan David Villa. Selagi umpan-umpan dari pemain tengah Spanyol  tak bisa diatasi oleh Pemain Jerman, selalu Spanyol akan mengancam gawang Jerman. Sedangkan pertahanan kedua tim juga akan berimbang,Puyol sebagai skipper plus stopper akan berperan Banyak menggalan lini pertahanan Spanyol.

kedua tim sebenarnya bermain sangat terbuka, ketika berhadapan dengan tim yang cendrung bermain pragmatis serta bertahan total, justru akan membuat kedua tim cepat frustasi. Hal ini bisa dilihat dari pertandingan fase grup, Jerman harus kalah dari Serbia dan Spanyol di kalahkan oleh Swiss. namun ketika bertemu dengan tim yang juga bermain terbuka, wow.. hasilnya Jerman mengalahkan 2 tim kuat sekaligus yaitu Argentina dan Inggris. Sedang Spanyol mengandaskan Portugal.

Bagaimana prediksi skornya ? Hasil seri merupakan persentase terbesar kedua tim pada babak normal. Sedang perpanjangan waktu saya akan memilih Jerman sebagai pemenang,jika seri juga, maka Spanyol yang akan memenangkan adu penalti.

Sedang prediksi Belanda Vs uruguay, saya tetap akan memilih Belanda. Sedang Uruguay maksimal akan memaksakan hasil seri dan ada perpanjangan waktu. Jika lewat pada babak normal,persentase kedua tim untuk memenangkan pertandingan sama besarnya.

Demikian prediksi,walau agak telat nih.. habis pak guru banyak kerjaan .. hehehehehehehe…

Selamat menonton, sekitar 3 jam lagi nih kickoff Belanda vs Uruguay

Iklan