Tahun ajaran baru kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun ajaran yang lalu,kali ini saya memulainya dengan menahan kantuk πŸ™‚ karena sebelumnya begadang nonton final Piala Dunia 2010 di televisi.Prediksi saya pada postingan saya terdahulu bahwa Spanyol akan menjadi juara dengan skor tipis terhadap Belanda jadi kenyataan. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yg mengapresiasi beberapa prediksi saya pada blog ini.

Tahun ajaran 2010-2011, merupakan tahun ajaran yang penuh tantangan bagi sebagian guru terutama bagi yang sudah mendapat tunjangan profesi. Tekat untuk peningkatkan kinerja, peningkatan disiplin, dan peningkatan kualitas diri (guru) bergema di kalangan guru tempat saya mengajar. Kita tunggu kelanjutannya ke depan, sehingga apa yang mereka dapat tentunya sebanding dengan yang apa mereka kerjakan.

Bagi saya, sejak hari pertama tahun ajaran baru 2010-2010 disibukkan dengan kerjaan sampingan saya dibagian administrasi madrasah laporan-laporan keuangan, Barang Milik Negara, pengajuan permintaan pembayaran dan laporan kegiatan triwulan II tahun Anggaran 2010. Alhamdulillah semua berjalan lancar, berikutnya persiapan perangkat pembelajaran untuk semester I. Mudah-mudahan semua tugas saya, kita dan semua mendapat ridha dari Allah SWT dan membawa kebaikan bagi bangsa, negara dan agama.

Sekaligus ingin menanggapi beberapa komen di beberapa tulisan di blog ini,saya juga mengucapkan terima kasih. Pertama, saya ingin menanggapi saudara Athar yg menyebut bahwa isi blog ini melulu hanya masalah uang (tunjangan profesi) saja, sehingga melupakan hal lain seperti peningkatan mutu guru dan peserta didik. Menurut hemat saya, peningkatan mutu guru dan peserta didik stress-nya dimulai dari uang juga. Kesempatan guru untuk mengakses berita,Β  ilmu pengetahuan, dan se-abrek peningkatan kualitas manusia memerlukan uang juga kan ? dan juga bahasan tentang tunjangan profesi guru diblog ini juga sebanding dengan tema-tema yang lain.

Selanjutnya saya menanggapi, terhadap permintaan teman-teman tentang SK Dirjen Pendis tentang penetapan nama-nama penerima TPG, saya tegaskan bahwa saya tidak punya SK untuk daerah-daerah lain kecuali untuk Kalimantan Selatan. Itupun untuk Kalimantan Selatan tidak lengkap. Untuk hal ini saya mohon maaf.Β  Silakan anda tanyakan kepada pihak/instansi yang terkait.

Demikian, semoga bermanfaat..

Iklan