Sumber Gambar : http://www.beejive.com/

Setelah sebelumnya saya membahas chat dengan Nimbuzz di BlackBerry, ternyata tidak banyak bisa diharapkan dengan kondisi signal provider yang jelek, karena  hampir setiap malam nih, provider ‘merah’ yang saya pakai  selalu overload alias lelet. Maklumlah, kita tidak terlalu siap dan terbiasa dengan koneksi cepat. Apa karena terpengaruh idiom ‘kalau bisa lambat kenapa harus cepat’ Heheheh.

Searching di App world nya BlackBerry, nemu sebuah aplikasi BeejiveIM. Aplikasi ini ternyata berbayar, namun bisa kita manfaatkan free trialnya. Entah setelah masa trialnya habis apakah bisa di download lagi untuk dipasang. Harganya pun lumayan $9,99. Kelebihannya, signal bagaimanapun jeleknya tetap aja bisa online. Walau pernah juga down, ketika saya coba pada malam hari, saat nih provider sepertinya sudah menyerah. Di layar masih tampak online, namun ketika dicoba chat pesan malah masuk di inbox facebook.

Aplikasi ini mendukung akun instant messaging seperti AIM, Window Live, YM, Google Talk, My Space, Jabber, dan FB. Bisa online dgn fasilitas EDGE, 3G dan wifi. Bekerja di OS, Android, BlackBerry, Iphone, Ipad dan Ipod. Aplikasi yang bermarkas di San Francisco, US didirikan tahun 2006. Home screen aplikasi ini bisa dirubah-rubah sesuai selera anda.

Penyuka chat di mobile phone atau smartphone, kudu mencoba aplikasi ini. Jika kepincut, bisa purchase sebesar $9,99. Jika tak suka dengan chat, paling tidak tampak kelihatan selalu eksis diberbagai social networking 🙂 .. Selamat Mencoba ..

Iklan