63 tanggapan untuk “Tabel_Gapok_2012

  1. Alhamdulillah, semoga berberkah dan lebih memotipasi para pns untuk bekerja demi kejayaan dan kemakmuran bangsa, amin.

  2. Alhamdullah… sesuatu kalau kita sukuri pasiti ada berkahnya…. kalau diturutkan kemauan pasti ngak ada habisnya…. (terima kasih atas iformasinya)

  3. Puji Syukur kepada Tuhan, Pemerintah dah banyak memberikan kesejahteraan bagi Guru di Indonesia, maka apa yang harus kita tunjukkan dan lakukan demi anak-anak bangsa yang sedang berkembang , untuk mengimbangi kebaikan dan kebijakan pemerintah, Terimah kasih Bapak Menteri ya !, agar piai selain Guru tidak mentertawakan sinis kepada kita semua oke ayuk semangat untuk maju dan berkembang. hidup dunia Pendidikan kita, jangan loyo …….. !

  4. ass,umpat batakun pang,kami dibuntok guru/pengawas pai gaji sertfikasi dibayarkan cuma 10 bulan,ttp guru agama non islam 12 bulan alasannya pagu untuk guru/pengawas tidak cukup apa mungkin kekurangannya dibayarkan/dirapel ditahun 2012 terimakasih kalau ada jawabannya

    1. Bisa di bayarkan, dgn kondisi anggaran tersedia (atau direncanakan dalam DIPA 2012) atau dgn konsekuensi anggaran tahun ini kurang lagi sehingga tdk full lagi 12 bulan. Bikin mosi tdk percaya aja pak dgn pengelola keuangannya .. Hehhe. Semoga semuanya lancar aja pa lah .. Amin

      1. KOK BISA, SETAHU SAYA DIPA ITU BISA DIREFISI, MAKANYA SEKARANG KITA HITUNG MEMANG ANGGARANNYA KALAU TIDAK CUKUP USUL REFISI DIPA PADA PERTENGAHAN TAHUN .

  5. ALHAMDULILLAH GAJI NAIK ,TAPI SEBAIKNYA SEMBAKO JANGAN NAIK DULUAN. EH..DITAMBAH LAGI DENGAN BERITA KENAIKAN BAHAN BAKAR MINYAK.

  6. kenaikan gaji belum diterima.. eehh.. harga2 barang termasuk BBM udah naik duluan.. jadinya ngak ada arti naik gaji.. ohh .. nasib.. nasib..jd PNS..

  7. Terlalu banyak uang negara yang dikorupsi di-perpajakan,pertamina dan BUMN sehingga kemampuan pemerintah hanya mampu menaikan gaji pokok pegawainya 10% tahun ini.

  8. Menurut hemat saya Gaji tu bukan naik tetapi malah turun bila dibanding dengan nilai tukarnya, coba bayangkan gaji naik 10% sedangkan BBM naik Berapa % (sebelumnya per leter Rp.4.500,- menjadi Rp 6.000). kalau BBM yang Naik sudah pasti diikuti dengan semua barang yang lain, bagi saya lebih ,baik tidak naik gaji kalau akan begini caranya ( seperti sengaja untuk mengelabui)

    1. yah………! skr ini qt serahakan saja kepada mereka yg bisa mengambil kebijakan tetapi yg sy nggak habis pikir katanya klw BBM naik ini nantinya bisa mensejahterakan rakyat, nah yg menjadi pertanayaan sy kalau memang naiknya BBM bisa mensejahterakan rakyat kenapa hanya dinaiakn RP. 1.500?, kenapa tidak di naikan lebih tinggi lagi dari itu supaya rakyat qt bisa sejahtera.

  9. seharusnya bersyukur, pns kerjanya santai tp tiap thn pasti naik, msh jm kerja ada keluyuran diluar, gmna nasib kita yg kerja sendiri kadang2 ada kerjaan kadang sepi

  10. Pada tahun ini Alhamdulillah kenaikan gaji PNS naik
    10% tetapi naiknya bukan berarti sudah bisa bernafas lega sebab yg di bayar skr ini hanyalah kinerja dari pegawai itu sendiri tetapi qt harus sadar bahwa yg terjual sekarang ini bukan hanya kepintaran & keterampilan dari seorang pegawai itu sendiri tetapi seluruh jiwa raga yg d kerbankan.

  11. Terima kasih semoga kita semua bahagia dan sejahtera, salam perjuangan bagi semuanya tanpa pandang bulu tuk mnegakkan keadilan

  12. TERIMA KASIH PAK PRESIDEN !
    SEMOGA KE DEPANNYA LEBIH BAIK LAGI! DAN ORANG-ORANG YANG MENENTANG PEMERINTAH DISADARKAN SERTA DIBERI PETUNJUK !

  13. Buat Alumnus SMA PAEDAGOGIK NGAWI 1988 di mana aja berada.
    Hai kawan, pa kbr ? aq di klmtn senantiasa baik. Smoga kalian jg baik2 slalu. tlg dong hub aq.
    Thank;s

  14. Sampai saat ini SK Pensiun Saya belum turun , bahkan menurut informasi dari kepegawaian masih ada masalah dengan nomor SK yang tidak dapat masuk ke sistem , lalu apa yang harus kulakukan.?

  15. pak apakah gaji pokok PNS kementerian keuangan golongan 3A beda dengan Gaji pokok PNS kementerian lain?? thxs

  16. besaran kenaikan harus lg disesuaikan dg kenaikan BBM,biaya hidup,biaya transportasi,biaya sekolah anak,biaya kaget krn harga yg tdk terkontrol.

  17. ya Allah ko kecil bgt, tp knp bnyak sekali yang kepengen jadi PNS,,untung aq ga pilih jadi PNS,,pemborosan APBN…

  18. Sepertinya gaji pokok PNS di Indonesia harus dinaikan lagi agar tunjangan/santunan pensiun juga menjadi besar. Kalau gaji pokok kecil ya otomatis nanti tunjangan pensiun pun akumulasinya jadi kecil pula. Semoga pemerintah dan pihak terkait mau berbaik hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s