Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Secara harfiah, quo vadis berarti ‘kemana engkau pergi ?’, sebuah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan keberadaan web ini. Kesibukan mengajar dan tugas sampingan lainnya, membuat saya seperti kekurangan waktu, walau sekedar membuat postingan yang terdiri dari beberapa alinea saja. Namun begitulah, ngeblog ternyata seperti roda kehidupan itu sendiri, kadang ide tulisan timbul mengalahkan segalanya.

Di awal Ramadhan lalu, saya sibuk merenovasi rumah sendiri (walau cuam bisa ngecat dinding doank, hehehehe), di tambah dengan menjaga si kecil Abizar yang sudah bisa merangkak dan berdiri. Terlebih, sejak awal semester initahun pelajaran 2012-2013 saya melepas jabatan sebagai wakil kepala bidang sarana dan prasarana, tentunya jam mengajar saya mulai semester ini lebih banyak. Bahkan saya menjadi guru yang paling banyak jam mengajarnya, hal ini disebabkan ada guru IPS lainnya yang berpulang ke rahmatulah.

Bagaimana selanjutnya ? Saya akan tetap eksis di blog ini, sebisanya saya akan membuat postingan yang sekiranya bisa bermanfaat bagi kita sekalian, mudah-mudahan postingan pendek ini jadi semangat baru untuk saya membuat tulisan lagi.

Iklan